The Hottest Story of 2PM oleh Prunella Mahaki

The Hottest Story of 2PM oleh Prunella Mahaki

767
books storyof2pm

2PM merupakan salah satu boyband yang berada di bawah naungan JYP enterntainment.

Boyband yang dikenal juga dengan sebutan Beastly Idols ini memulai debutnya pada 4 September 2008. Seperti halnya boyband lain, sebelum debut dimulai member 2PM yang terdiri dari Jaeboem, Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Chansung, dan Junho ini harus melewati masa pelatihan yang cukup keras.

Meski demikian, latihan yang keras nyatanya membuahkan hasil yang mengagumkan bagi member 2PM. Single mereka yang berjudul 10 Points Out Of 10 dengan konsep movie video-nya cukup menarik perhatian masyarakat. Hal ini tentunya diikuti dengan kesuksesan single dan album 2PM lainnya.

Berbagai penghargaan pun disabet 2PM, beberapa di antaranya adalah penghargaan sebagai band baru terbaik di Cyworld Digital Music Award dan Asia Song Festival-Rockie of the Year Award. Sayangnya, kesuksesan 2PM harus diwarnai dengan sebuah masalah yang cukup pelik.

Sang leader, Jaebeom, terlibat skandal. Jaebeom memposting sebuah tulisan di akun pribadi MySpace-nya atas ketidaksukaannya kepada Korea selama training dan lebih memilih pulang ke AS. Hal ini jelas membuat netizen marah besar.

Seperti apa kisah selengkapnya? Temukan dalam The Hottest Story of 2PM yang ditulis oleh Prunella Mahaki. Buku terbitan GagasMedia ini berisi tentang sepak terjang 2PM dari awal debut hingga saat ini. Tidak hanya itu, buku ini juga membahas permasalahan yang menimpa 2PM karena skandal yang dilakukan Jaebeom, sang leader. Seru, heboh, dan mengejutkan. Ikutilah kisah mereka dan temukan bonus photo card 7 personel 2PM.

Selamat membaca!

Share it

LEAVE A REPLY