The Huntsman Winter’s War: Pertarungan cinta sang Ratu Es

The Huntsman Winter’s War: Pertarungan cinta sang Ratu Es

9421
Ravenna berusaha membujuk Freya | blogs.indiewire.com

Jika Frozen punya Princess Elsa. The Huntsman Winter’s War juga punya Ratu Es Freya.

Cerita berawal dari Freya (Emily Blunt) yang percaya bahwa ia akan menikah dengan pria yang menghamilinya. Namun, sebaliknya, kakaknya, Ravenna (Charlize Theron), ratu jahat lebih percaya takdir berkata lain. Freya tidak akan pernah merasakan cinta.

Freya percaya bahwa jatuh cinta bisa membuat lemah | theguardian.com
Freya percaya bahwa jatuh cinta bisa membuat lemah | theguardian.com

Setelah Freya melahirkan, dia mendapat surat untuk segera menemui pria tersebut di taman. Saat bermaksud menemuinya, Freya pun keluar dari istana dan terkejut saat melihat ke menara istana tempat bayinya tidur sudah dilalap api. Panik, Freya pun berlari dan menemukan bahwa pria tersebut yang membunuh bayinya. Freya marah dan disitulah kekuatan es di dalamnya dirinya muncul. Ia pun berubah menjadi Ratu Es.

Merasa marah dan sedih, Freya pindah ke bagian utara dan membangun Kerajaan Es yang semuanya putih dan beku. Ia pun membangun pasukan yang diberi nama The Huntsman. Mereka dilatih sejak kecil dan diajarkan untuk tidak melanggar satu aturan yaitu, “tidak boleh jatuh cinta”.

Akan tetapi, 2 orang dari pasukan mereka, Eric (Chris Hemsworth) dan Sara (Jessica Chastain) melanggar aturan itu. Freya marah besar dan berusaha memisahkan mereka selama selama 7 tahun.

Ravenna selalu percaya Cermin Ajaibnya | screenrant.com
Ravenna selalu percaya Cermin Ajaibnya | screenrant.com

Saat Freya sedang berkuasa di bagian utara, Ravenna dinyatakan meninggal karena dibunuh pasukan Putri Salju. Cermin Ajaib yang dipuja Ravenna pun hilang. Eric ditugaskan untuk mencari Cermin Ajaib tersebut.

Lalu bagaimana petualangan mencari Cermin Ajaib bersama para kurcaci dan perjuangan cinta Eric dan Sara? Penasaran, kan seperti apa kelanjutannya? Yuk, kita saksikan trailer-nya dulu!

[teks: Nadia Fatina | foto: screenrant.com, the guardian.com, blogs.indiwire.com, dan Youtube]

Share it

LEAVE A REPLY