Tidak Hanya Untuk Bibir, Ini Dia Kegunaan Lipstick Lainnya!

Tidak Hanya Untuk Bibir, Ini Dia Kegunaan Lipstick Lainnya!

159

Cosmoners, biasanya lipstick kita gunakan hanya untuk mewarnai bibir saja supaya tidak terlihat lebih pucat. Tapi ternyata, lipstick tidak hanya berfungsi untuk mewarnai bibir saja lho, berikut kegunaan lipstick lainnya yang perlu Anda tahu:

Blush On

Lipstick juga bisa digunakan sebagai blush on. Tapi, ada hal penting yang harus Anda perhatikan saat menggunakan lipstick sebagai blush on, yaitu jangan lupa untuk menepuk-nepuk dengan jari supaya terlihat lebih natural.

Eyeshadow

Warna pada lipstick juga bisa membuat tampilan mata kita terlihat lebih cantik jika digunakan sebagai eyeshadow. Coba deh, poleskan lipstick ke bagian kelopak mata dan baurkan dengan brush make up, supaya terlihat seperti eyeshadow pada umumnya.

Pensil Alis

Anda bisa mengambil sedikit lipstick warna apa saja yang Anda punya dengan menggunakan angled brush untuk menggambar alis seperti biasa. Hasilnya akan keren dan warna yang dipakaipun bisa mengikuti  warna rambut Anda.

Contour

Anda mempunyai banyak lipstick berwarna cokelat? Ternyata lipstick bisa juga digunakan untuk contour wajah kita, lho. Tapi, karena lipstick teksturnya creamy, pastikan untuk memakai bedak lagi supaya contour di pipi kita tidak mudah hilang.

Concealer

Cara ini cocok untuk Anda yang mempunyai mata panda yang hitam. Tapi, kalau mata panda Anda tidak terlalu hitam, bisa gunakan lipstick warna peach untuk menyamarkannya.

Itu dia beberapa manfaat lain dari lipstick yang ternyata tidak hanya untuk bibir saja. Tidak usah repot-repot lagi kalau kehabisan alat-alat make up lainnya, karena satu benda saja sudah bisa multifungsi.

Kalau Anda bisa hemat dengan menggunakan satu benda untuk semua, kenapa tidak?!

Sumber: www.dream.co.id

Share it

LEAVE A REPLY