Tidak Rela Drama VINCENZO Tamat, Penonton Minta Dibuatkan Season 2

Tidak Rela Drama VINCENZO Tamat, Penonton Minta Dibuatkan Season 2

50
Drama VINCENZO Tamat

Cosmoners mungkin salah satu penonton drama yang dibuat menunggu setiap minggunya untuk melihat Song Jong Ki. Sayangnya 2 Mei kemarin adalah episode terakhir dari Vincenzo.

Banyak penggemar Vincenzo yang tidak rela dengan ending dari drama ini. Drama dengan alur cerita yang tidak bisa ditebak membuat drama ini sangat membekas di hati penonton.

Drama VINCENZO Tamat

Dalam bermain peran, rasanya Song Jong Ki memang selalu tidak pernah gagal. Tweet mengenai Vincenzo sempat menjadi trending. Ada pula penggemar yang menuliskan “Petition for season 2”. Nampaknya para penggemar memang tidak rela jika Song Jong Ki untuk semetara tidak menemani minggu-minggu mereka lagi.

Dilansir Soompi.com, selain menjadi drama yang mencetak sejarah Vincenzo juga memiliki rating yang sangat tinggi. Nielsen Korea menyebutkan rating Vincenzo berada di 14.6 persen dan puncaknya hingga 16.2 persen membuat tayangan ini menjadi posisi pertama di seluruh channel.

Drama VINCENZO Tamat

Tidak heran bila drama tahun 2021 ini digemari karena drama ini menjadi enam besar drama tvN yang mencetak sejarah. Diantaranya adalah Crash Landing On You, Goblin, Reply 1988, Mr. Sunshine, dan Mr. Queen.

Drama VINCENZO Tamat

Beredar pula foto terakhir produksi Vincenzo bersama para crew dan pemain. Foto ini membuat tidak sedikit warganet sedih.

Baca Juga : Concern Selena Gomez Terhadap Kesehatan Mental Lewat Rare Beauty

Episode ke berapa yang menjadi favorit Cosmoners?

Share it

LEAVE A REPLY