Tinggal Selangkah Lagi Penggarapan Film Reboot Home Alone Selesai

Tinggal Selangkah Lagi Penggarapan Film Reboot Home Alone Selesai

321
home alone

Siapa yang tidak tahu dengan film ikonik tahun 90-an, Home Alone. Penggarapan versi baru dari film klasik Home Alone ini sudah hampir selesai. Film reboot dari Home Alone ini akan ditayangkan di Disney+.

Proses syuting panjang harus dijalankan dalam penggarapan film Home Alone Reboot. Faktor pandemi Covid-19, membuat proses syuting sempat tertunda.

Namun, diungkap oleh salah satu aktor di film tersebut, Keenan Thomas bahwa film Home Alone Reboot garapan Disney+ ini akan rampung dalam waktu dekat.

“Itu syuting yang panjang. Ini dimulai di Kanada dan dihentikan, kemudian kembali lagi karena pandemi dan lainnya. Jadi itu tampak tidak mudah aku pikir, namun diriku berusaha menyelesaikannya,” ujar Keenan Thomas.

“Tapi aku pikir mereka hampir menyelesaikannya,” ucapnya.

film reboot home alone

Film Home Alone Reebot akan dibintangi Rob Delaney, Ellie Kemper dan Archie Yates. Disney mengungkapkan bahwa versi terbaru dari Home Alone ini akan memilki pendekatan yang berbeda dari seri terdahulunya.

Baca Juga : Macam-Macam Kebaya Yang Harus Anda Ketahui

Seperti kita ketahui, karakter tokoh Kevin di film Home Alone terdahulu adalah anak yang polos tidak bersalah yang menjadi target penjahat. Nantinya, tokoh Kevin akan digantikan Max, yang memilih karakter sedikit lebih nakal dengan mencuri sesuatu dari satu pasangan, dan pasangan tersebut nantinya memutuskan untuk membalas dengan cara yang belum diungkapkan oleh Disney.

Share it

LEAVE A REPLY