Tinkerlust Luncurkan Strategi Baru

Tinkerlust Luncurkan Strategi Baru

204
Aliya Amitra (COO/Co-Founder) & Shamira Shihab (CEO/Co-Founder)

Tinkerlust.com didirikan pada tahun 2015 untuk melayani kebutuhan wanita Indonesia dalam berjual beli barang-barang preloved fashion, dengan kualitas dan keaslian yang terjamin.

Selain sebagai marketplace, Tinkerlust juga merupakan komunitas bagi public figure dan influencer yang aktif di dunia fashion, beauty dan lifestyle.

Sehingga Tinkerlust.com seringkali berkolaborasi bersama dalam bentuk event maupun tempat bagi komunitas tersebut untuk berjualan preloved fashion mereka.

Tinkerlust terus mengembangkan bisnisnya ke arah yang lebih sustainable dan ingin mengedukasikan masyarakat cara belanja yang lebih baik lagi.

Bulan ini Tinkerlust meluncurkan strategi bisnis barunya untuk memperkuat posisinya  sebagai online platform yang mempraktekkan dan mendukung gerakan sustainable fashion.

Tak lagi menjadikan item preloved sebagai fokus utamanya, Tinkerlust kini mengajak brand lokal yang memiliki visi dan misi sejalan untuk menjual produknya di website Tinkerlust.com.

Kuro/Tinkerlust

Peluncuran strategi baru ini ditandai melalui campaign ‘Local Heroes’. Pada Campaign ini turut serta juga 14 brand lokal yang memiliki nilai-nilai kebumian.

Woodka/Tinkerlust

Tinkerlust mengadopsi strategi ini karena banyaknya masyarakat di Indonesia terutama kaum perempuan yang belum sepenuhnya sadar terhadap manfaat dari menerapkan sustainable fashion.

PVRA/Tinkerlust

Sementara diluar sana banyak yang sudah mempraktekkan living minimalist salah satunya dalam berbelanja.

Stellarmade/Tinkerlust

Koleksi ‘Local Heroes’ juga sudah tersedia untuk dibeli melalui website Tinkerlust.com.

Sejauh Mata Memandang/Tinkerlust

Ikuti terus aktivitas Tinkerlust di Instagram tinkerlustid #TinkerlustLocalHeroes.

TULOLA/Tinkerlust

Selamat berbelanja, Cosmoners!

Share it

LEAVE A REPLY