Tips make over setelah putus cinta

Tips make over setelah putus cinta

770

3. Mens sana in corpore sano

Just another classic. Namun faktanya, berolahraga dapat merangsang hormon yang membuat Anda merasa bahagia. Semakin giat Anda berolahraga, besar kemungkinan akan semakin cepat pula proses pemulihan ‘patah hati’ Anda.

Selain itu, memiliki tubuh yang sehat (dan kencang) akan menjadikan Anda terlihat lebih menarik dan positif. Jadi cobalah untuk bergerak dan tinggalkan kasur serta bantal yang basah oleh airmata, lalu pilih olahraga yang menarik bagi Anda dan benar-benar dapat Anda nikmati.

Mengutip cuplikan film Chungking Express, berlari dapat membantu Anda berhenti menangisi kegagalan cinta. Setidaknya berlari akan membantu menjernihkan pikiran Anda dan membuat Anda merasa lebih bugar (sekaligus membakar lemak-lemak membandel yang bergelayut di perut).

Olahraga seperti zumba maupun pole dancing juga bisa Anda coba. Karakter kedua olahraga tersebut akan membuat Anda merasa senang sekaligus oh-so-sexy, sehingga Anda akan merasa lebih percaya diri untuk kembali terjun ke ‘pasar’.

Opsi berikutnya, coba Muay Thai atau Body Combat bagi Anda yang ingin menyalurkan amarah pasca putus cinta dengan membayangkan wajah sang mantan ketika Anda melemparkan tinju ke samsak. Anda juga bisa mencoba kelas memanah atau menembak, selama Anda tidak menjadikan mantan kekasih sebagai titik bidik sasaran tembak.

Selanjutnya —> 4. Tampil memperdaya dengan pulasan yang memesona

Share it

LEAVE A REPLY