Tips make over setelah putus cinta

Tips make over setelah putus cinta

770

5. Dress impeccably + live independently and happily

Sempurnakan keseluruhan tahapan make over Anda dengan pilihan busana yang prima. Anda tidak perlu sibuk memikirkan pakaian seperti apa yang disukai oleh pasangan atau bahkan dandanan seperti apa yang mendapatkan stamp of approval dari mereka. Berdandanlah untuk diri Anda sendiri sesuai dengan apa yang Anda suka dan membuat Anda bahagia.

Anda dapat mencoba mengadaptasi gaya bernuansa maskulin yang laid back namun tegas dengan memadukan T-shirt sederhana, blazer berstruktur, celana berpotongan lurus, serta ankle boots berujung lancip yang memberikan ilusi kaki lebih ramping dan jenjang. Tambahkan aksen scarf dan kacamata aviator untuk mengembuskan kesan rebel yang atraktif.

Gaya kasual dengan sedikit sentuhan eksentrik juga dapat menjadi alternatif menarik yang bisa Anda coba. Padankan celana denim Anda dengan ragam aksesori berelemen eye-cathing yang akan membuat penampilan Anda kian menawan.

Dengan tampilan seperti ini, Anda seolah mengisyaratkan bahwa Anda adalah perempuan mandiri yang playful dan mengerti akan pentingnya bersenang-senang dan merasa nyaman menjadi diri sendiri.

Gaya feminin tentu akan selalu digemari dan memiliki kharismanya sendiri. Tampil girly dalam nuansa yang lebih muda dan playful dengan terusan berpotongan lebar laksana dress di masa kanak-kanak, dipadukan dengan sepatu beraksen jenaka, kemudian disempurnakan dengan aksesori dalam palet emas yang sarat akan kesan royal.

Melalui lima tahapan ini, setidaknya Anda telah melewati masa berkabung dan berhasil “terlahir kembali” dengan “kemasan baru” yang lebih atraktif (apalagi bila dibandingkan saat Anda masih sibuk bermuram durja dan berkubang dalam kandasnya api asmara). Karena balas dendam terbaik pasca patah hati adalah kembali bahagia seraya tampil memesona.

(Foto: dok. Bazaar, Shutterstock, IMAXTREE.COM. Layout oleh Ika Wahyuni. Styling oleh Bungbung Mangaraja)

Source: Harpers Bazaar

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Bella Hadid menjadi wajah baru Fendi
8 Tren rambut di tahun 2017
Berbelanja aman dan nyaman dengan si anak

Share it

LEAVE A REPLY