Tips Alis Mata Terlihat Lebih Cantik!

Tips Alis Mata Terlihat Lebih Cantik!

241

Kenapa perempuan sangat concern dengan alis matanya sampai harus dibuat dulu setiap sebelum ke luar rumah? Tentunya supaya terlihat lebih cantik dan percaya diri saat bertemu banyak orang.

Banyak perempuan yang sulit untuk membentuk alisnya, ada yang terlalu tebal, terlalu Panjang, sampai bentuk alis yang tidak simetris.

Ingin tahu cara membentuk alis mata yang benar? Simak tipsnya berikut ini!

Tentukan Titik Mula

Titik mula adalah tahapan awal yang harus Anda lalui dengan baik untuk mendapatkan bentuk alis mata yang cantik dan sempurna.

Anda bisa menggunakan pinset sebagai alat bantu yang menandai tempat dimana titik mula itu berada, setelah itu tandai ujung alis mata yang telah ditentukan dengan menggunakan pensil alis mata.

Tentukan Titik AkhirNah, setelah Anda menyelesaikan langkah pertama, lanjutkan dengan mengikuti langkah kedua. Tugas Anda selanjutnya adalah menentukan titik akhir. Sentuhkan pinset pada alis mata, tariklah bagian atas pinset menuju titik akhir alis atau pangkalnya.

Pastikan kalau bagian bawah dari pinset tersebut menyentuh bagian bawah dari hidung, Lalu tandai sisi tersebut dengan menggunakan pensil alis mata. Dan pastikan juga saat menarik dan menandai titik, Anda melakukannya dengan tepat dan beraturan.

Tentukan Ketebalan AlisSelanjutanya menentukan ketebalan alis mata. Mulailah dari bagian bawah alis mata, selanjutnya gambar sebuah garis, tepatnya di sepanjang tepi bagian bawah alis mata dengan menggunakan pensil alis.

Anda hanya perlu mengikuti bentuk alami alis mata dan sisakan ketebalannya sekitar 1 centimeter.

Bentuk Lengkungan

Step terakhir yang akan membuat alis mata Anda terlihat lebih cantic adalah dengan membuat lengkungan.

Tandai puncak lengkungan yang telah Anda tentukan, dilanjutkan dengan membersihkan sisa rambut alis mata yang berada di bagian bawah, lalu bentuklah bagian bawah alis mata tersebut sedikit lebih tipis dari bagian atasnya dan buatlah ujungnya tampak meruncing.

Bagaimana, mudah bukan? Ayo, untuk Anda yang selalu punya masalah dengan alis dan ingin terlihat lebih cantic dan percaya diri, cara-cara di atas bisa Anda tiru, ya.

Selamat mencoba, Cosmoners!

Sumber

Share it

LEAVE A REPLY