Tom Holland Sarankan Karakter Spider-Man Selanjutnya Diperankan Sosok Perempuan

Tom Holland Sarankan Karakter Spider-Man Selanjutnya Diperankan Sosok Perempuan

194
Tom Holland Sarankan Karakter Spider-Man Selanjutnya Diperankan Sosok Perempuan

Image dari aktor Tom Holland sudah melekat dengan karakter Peter Parker sebagai Spider-Man. Namun, Tom Holland justru merekomendasikan tokoh yang memerankan karakter Spider-Man adalah perempuan.

Seperti diketahui, sejak awal muncul pertama kali film Spider-Man, sosok superhero tersebut selalu diperankan oleh pria. Mulai dari Tobey Maguire, Andrew Garfield hingga Tom Holland.

Tom Holland sendiri menyarankan agar sesuatu yang berbeda ditampilkan dalam Spider-Man terbaru. Termasuk karakter superhero yang memerankan Spider-Man ialah sosok perempuan.

“Mungkin kita bisa punya Spider-Gwen atau Spider-Woman. Kita sudah punya tiga Spider-Man berturut-turut, kita semua sama.

Sepertinya bagus melihat sesuatu yang besar,” kata Tom Holland.

Tom Holland sendiri sebenarnya sangat menikmati perannya sebagai sosok Spider-Man. Namun, jika dirinya tidak lagi dibutuhkan, Tom mengaku siap untuk meninggalkan karakter Spider-Man yang telah membesarkan namanya.

“Aku menyukai setiap menitnya. Aku sangat berterima kasih kepada Marvel dan Sony karena memberikan kami kesempatan dan mempertahankan kami dan mempersilahkan karakter kami berkembang. Itu luar biasa,” ucap Tom Holland.

“Dan itu lah mengapa bagiku, aku belum ingin meninggalkan Spider-Man tapi aku merasa kami akan siap untuk berkat selamat tinggal kepada Spider-Man,” tambahnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY