Tompi Bagikan Tips Jadi Pelakor Yang Baik Lewat Film “Selesai”

Tompi Bagikan Tips Jadi Pelakor Yang Baik Lewat Film “Selesai”

238
Tompi Bagikan Tips Jadi Pelakor Yang Baik Lewat Film

Film garapan Tompi berjudul “Selesai” akan segera tayang di bioskop Online pada tanggal 13 Agustus 2021. Di film ini, Tompi mencoba memberikan perspektif tentang bagaimana menjadi pelakor yang baik.

Tompi Bagikan Tips Jadi Pelakor Yang Baik Lewat Film "Selesai"

Film “Selesai” menceritakan tentang kisah perselingkuhan, dimana Gading Marten yang berperan sebagai Broto memiliki istri bernama Ayu (Ariel Tatum). Pernikahan mereka yang sudah menginjak 7 tahun dan belum memiliki anak, membuat Borot pun berselingku dengan seorang perempuan bernama Anya (Anya Geraldine).

Tompi Bagikan Tips Jadi Pelakor Yang Baik Lewat Film "Selesai"

Hal ini membuat Gading, Ariel Tatum dan Anya akan terlibat cinta segitiga di film “Selesai”. Tompi sendiri mencoba memberikan sudut pandang baru kepada penonton dengan perselingkuhan yang terjadi di film garapannya ini.

Disini, baik atau buruknya pelakor akan tergantung kepada sudut pandang penonton. Bahkan, terdapat tips untuk menjadi pelakor yang baik.

“Ini film dengan tema keluarga, tetapi kontennya perselingkuhan,” kata Tompi dikutip dari Suara.com

“Kami mencoba memberikan perspektif, mengapa ini bisa terjadi? Apa tips menjadi pelakor yang baik, iya dong,”

“Pelakor itu menjadi salah dari perspektif istri pertama. Tapi kalau dari perspektif pelakor dan san suami belum tentu kan,”

“Ini harus dibuka supaya ada bahan koreksi. Jangan-jangan gue dibeginiin karena itu, berati gue nggak boleh begini dong,” tuturnya.

Tompi Bagikan Tips Jadi Pelakor Yang Baik Lewat Film "Selesai"

Meskipun bertemakan perselingkuhan serta terdapat adegan vulgar yang ada unsur seks, Tompi bisa memastikan bahwa film “Selesai” bukanlah film murahan.

“Kami nggak bikin film murahan. Saya nggak seneng film murahan. Secara eksekusi maupun tampilan,” ujarnya.

Baca Juga : Bergaya Dengan Fashion Louis Vuitton Di Indonesia, Patut Anda Coba!

Selain Gading Martin, Ariel Tatum dan Anya Geraldine, film Selesai juga akan dibintangi oleh Tika Panggabean serta Imam Darto.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY