Tren Warna Pastel Di Pesta Pernikahan, Bisa Anda Coba!

Tren Warna Pastel Di Pesta Pernikahan, Bisa Anda Coba!

169
Tren Warna Pastel Di Pesta Pernikahan

Penampilan seragam dari pasangan pria dan perempuan saat pesta pernikahan merupakan hal terpenting yang harus dipikirkan. Warna pastel yang saat ini sedang populer menjadi salah satu pilihan warna yang dapat Anda coba. Terlebih, beberapa pasangan selebriti terlihat mengenakan warna pastel dalam menggelar pesta pernikahan.

Apakah Anda sedang memikirkan warna busana yang akan dipakai untuk lamaran atau pernikahan? Di tahun 2021 ini warna pastel sedang menjadi trend untuk dipakai dalam momen sakral.

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

Tren Warna Pastel Di Pesta PernikahanPasangan selebriti yang baru saja menggelar pernikahan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengenakan warna pastel yang dinamakan warna Lilac saat lamaran, dimana merupakan turunan warna dari ungu. Nama Lilac diambil dari nama bungan yang memiliki filosofi tenang, manis dan hangat dalam kehadirannya.

Lesty & Rizky Billar

Tren Warna Pastel Di Pesta Pernikahan

Lamaran dari Lesty & Rizky Billar memberikan suasana teduh dan cantik dengan nuansa Dusty Blue. Warna Dusty Blue merupakan perpaduan dari warna biru dan abu-abu.

Warna Dusty Blue ini sangat serasi dengan dipadukan dengan kebaya batik berwarna hitam dan putih yang dipakai Lesty Kejora.

Kesha Ratuliu & Adhi Permana

Tren Warna Pastel Di Pesta Pernikahan

Salah satu artis yang juga mengenakan warna pastel dalam pesta pernikahannya ialah Kesha Ratuliu dan sang suami, Adhi Permana. Keduanya memakai baju akad nikah bernuansa rosegold atau pink .

Nuansa dari rosegold sendiri memberikan suasana feminin dan romantis. Cocok sekali untuk dipakai saat momen sakral di pesta pernikahan.

Baca Juga : Gaun Terbuka Yang Dipakai Anggota DPR Termuda Korsel Jadi Sorotan, Pamer Stiker Tato!

Tertarik untuk menggelar pernikahan dengan busana warna pastel, Cosmoners?

Share it

LEAVE A REPLY