Trik Foto Prewedding Ala Korea, Sederhana Tapi Romantis

Trik Foto Prewedding Ala Korea, Sederhana Tapi Romantis

733
Foto Prewedding Ala Korea

Foto prewedding adalah momen yang tidak boleh terlewatkan menjelang hari pernikahan tiba. Tidak harus dengan biaya mahal, Anda bisa mendapatkan foto prewedding yang simpel tapi tetap romantis dengan konsep prewedding ala Korea.

Mengingat drama Korea yang banyak bertemakan tentang cinta, Anda bisa menerapkan hal tersebut ke dalam foto prewedding. Konsep prewedding ala Korea ini sederhana dan tidak memerlukan banyak properti, hanya diperlukan tempat yang cocok dan baju yang pas dengan latar tempat.

Atap Rumah/Gedung

Foto Prewedding Ala Korea

Jika Anda bosan dengan latar tempat taman sebagai foto prewedding, atap rumah atau gedung bisa menjadi solusi untuk dicoba. Seperti foto dari drama korea “Start-Up” dimana Dalmi dan Dosan duduk ditepian tembok atap rumah sambil meniup balon disertai latar belakang latit biru.

Pasar

Foto Prewedding Ala Korea

Foto prewedding tidak melulu tentang tempat-tempat dengan pemandangan yang indah. Tempat seperti pasar pun dapat dimanfaatkan sebagai foto prewedding.

Manfaatkan hal-hal disekitar posar semisal buah-buahan sebagai tempat berkreasi Anda untuk berfoto. Hal ini akan menunjukkan, bahwa dimana pun kita berada akan selalu bisa menciptakan sesuatu menjadi romantis.

Di Rumah Tingkat

Foto Prewedding Ala Korea

Jika Anda memiliki rumah tingkat yang terlihat pemandangan jalanan di bawahnya, bisa Cosmoners gunakan untuk foto prewedding yang menarik ala drakor. Dengan setelah busana hitam yang kompak, foto prewedding Anda akan anti mainstream berlatarkan jalanan dari bawah tingkat.

Instagramble

Foto Prewedding Ala Korea

Foto Prewedding tidak melulu memakai jas atau gaun pengantin. Prewedding bisa dikemas secara kasual dengan mencocokan warna baju serta tembok yang akan menjadi latarnya. Hanya perlu hiasi dengan pot bunga matahari, jadilah sebuah poto prewedding instagramble.

Menari Di Cafe

Foto Prewedding Ala Korea

Terakhir, Anda bisa pergi ke kafe terdekat yang sudah dihiasi lampu-lampu. Kemudian Anda dan pasangan menari bersama sekaligus memotret untuk foto prewedding.

Baca Juga : Masker Brand Lokal Yang Buat Wajah Anda Auto Glowing

Foto prewedding mana yang menjadi favorit Anda, Cosmoners?

Share it

LEAVE A REPLY