Unggah Fotonya Saat Gemuk, Marshanda: “MY BODY IS PERFECT AND I LOVE...

Unggah Fotonya Saat Gemuk, Marshanda: “MY BODY IS PERFECT AND I LOVE IT”

475
Unggah Fotonya Saat Gemuk Marshanda MY BODY IS PERFECT AND I LOVE IT

Lama tidak terdengar mengenai kabarnya, Marshanda mengejutkan netizen dengan postingan terbarunya yang memamerkan potret tubuhnya yang gemuk. Ada pesan yang ingin disampaikan oleh artis yang disapa Caca itu dibalik postingannya tersebut.

Unggah Fotonya Saat Gemuk Marshanda MY BODY IS PERFECT AND I LOVE IT

Media sosial biasanya dijadikan sebagai ajang untuk pamer kesempurnaan yang dimiliki orang seseorang. Namun, hal yang berbeda justru ditunjukkan oleh Marshanda yang sempat ragu untuk memposting potret tubuhnya yang terlihat lebih berisi.

Meski begitu, pemain Bidadari tersebut tetap memposting hal ini dengan niatan untuk mengkampanyekan agar para perempuan dapat menerima dirinya apapun keadaan yang saat ini diberikan.

“Berat banget rasanya waktu milih-milih foto buat di post from the whole photo collection of “MY BODY IS PERFECT AND I LOVE IT” campaign,” kata Marshanda sebagai caption belum lama ini.

“Beratnya, adalah godaan untuk ngumpetin dan GAK NGEPOST foto-foto yang gue merasa gue jelek disitu karena pikiran-pikiran seperti sumpah tangan gue gede banget atau ihh pinggangnya lebar atau omg perutnya berlipet,” tutur Marshanda.

“Haruskah kita jadi orang nomor satu yang ngejudge diri sendiri jelek? Segitu kejamnya kah kita harus bersikap sama diri sendiri? Why don’t we be bestfriends with ourself instead?” imbuhnya.

“Love her, ACCEPT her, EMBRACE her, BE CONFIDENT dan stop adopting other people’s shaming comments and inserting them in our own heads, for ourselves!! I want to accept me. Gue mau berhenti anggep diri gue jelek karena perut gue gendut atau tangan gue gede,” ucapnya.

Unggah Fotonya Saat Gemuk Marshanda MY BODY IS PERFECT AND I LOVE IT

Memang jika dibandingkan postur tubuh Marshanda terdahulu, sangatlah berbeda. Salah satu faktor yang menyebabkan kenaikan tubuh dari Marshanda ialah efek obat bipolar yang dikonsumsinya. Seperti diketahui Marshanda mengidap gangguan jiwa bipolar.

Unggah Fotonya Saat Gemuk Marshanda MY BODY IS PERFECT AND I LOVE IT

Namun begitu, apa disampaikan Marshanda dalam postingan terbarunya itu adalah untuk orang-orang yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya agar tetap mencintai bagaimanapun bentuk badan.

Baca Juga : Maudy Ayunda Curhat Tentang Pelajaran Hidup Yang Didapat Selama Kuliah Di Stanford University

Bentul sekali apa yang dikatakan oleh Marshanda nih, Cosmoners. Cintai apa pun bentuk badan Anda dan segala kekurangan yang Anda miliki.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY