Unik! Pramugari Maskapai Di Ukraina Justru Tak Pakai Rok Mini

Unik! Pramugari Maskapai Di Ukraina Justru Tak Pakai Rok Mini

247
Pramugari Maskapai Di Ukraina Justru Tak Pakai Rok Mini

Sosok pramugari di maskapai penerbangan biasanya identik dengan menggunakan rok mini. Namun, hal yang berbeda justru dilakukan salah satu maskapai penerbangan di Ukranina, yang menerapkan aturan bagi para pramugari untuk tidak lagi memakai rok saat sedang bekerja.

Berbagai peraturan menjadi pramugari sangat wajib ditaati. Mulai dari pakaian tata rias hingga tinggi badan harus taat terhadap aturan. Termasuk dengan dengan seragam, blazer, rok, dan high heels, yang sangat identik dengan sosok pramugari.

Pramugari Maskapai Di Ukraina Justru Tak Pakai Rok Mini

Pandangan terhadap penampilan dari pramugari ini pun berusaha diubah oleh salah satu maskapai penerbangan di Ukranina, SkyUp Airlines. Busana seperti blazer, rok, dan high heels tidak lagi mereka pakai.

Penampilan lebih santai justru ditunjukkan pramugari maskapai penerbangan SkyUp Airlines dengan menggunakan celana panjang, jas, yang dipadukan dengan sepatu kets warna putih. SkyUp Airlines pun telah mengganti aturan kepada para pramugari pesawat terkait busana kerja.

Perturan baru ini membuat beberapa pramugari di penerbangan tersebut mengaku nyaman dengan hanya menggunakan celana panjang dan sepatu kets.

“Sepatu kets lebih keren meski high heels terkesan lebih cantic,” ujar salah satu pramugari SkyUp Airlines, Alexandrina Denysenko.

Pramugari Maskapai Di Ukraina Justru Tak Pakai Rok Mini

Tidak hanya busana, namun juga model ikat rambut pun juga diubah, yang tadinya disanggul rapi menjadi model ikat pinggang atau dikepang. Hal ini membuat para pramugari akan terlihat lebih muda.

Baca Juga : Pesepak Bola Cantik Lila Tan Juara Runner Up Miss Universe Singapura 2021

Dikatakan oleh Marianna Grygorash sebagai Kepala Departemen Pemasaran SkyUp Airlines bahwa perubahan busana yang diterapkan kepada pramugari adalah untuk mendukung pekerjaannya yang dituntut banyak lakukan kegiatan fisik.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it

LEAVE A REPLY