Weekend Dengan Daihatsu Sirion dan 90.4 Cosmopolitan FM

Weekend Dengan Daihatsu Sirion dan 90.4 Cosmopolitan FM

616
sirion

22 Mei 2010 – Bertempat di Sarinah Building, Jakarta, PT Astra Daihatsu Motor melepas sebanyak 10 unit Sirion gang Cosmoners yang berpartisipasi dalam program My Sirion Fabulous Weekend. Program acara ini sendiri merupakan tindak lanjut dari kerjasama yang dilakukan oleh PT. Astra Daihatsu Motor dan 90.4 Cosmopolitan FM.

”Acara My Sirion Fabulous Weekend adalah bentuk kegiatan yang melibatkan langsung para pendengar 90.4 Cosmopolitan FM, khususnya wanita. Peserta diajak untuk merasakan kebersamaan dan kebahagiaan berakhir pekan dengan mengunjungi tempat-tempat rekreasi di Jakarta, berbelanja sekaligus merasakan stabilitas dan kenyamanan Daihatsu Sirion dalam membelah lalu lintas Ibukota,” tutur Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Selain bisa merasakan secara langsung nyamannya berkendara menjelajahi kota Jakarta dengan Daihatsu Sirion, Para peserta juga mengikuti serangkaian challenging smart hunt, dengan  mengunjungi tempat rekreasi dan berbelanja sambil menyelesaikan misi yang diberikan.  Kekompakan mereka juga akan diuji untuk memecahkan petunjuk-petunjuk yang diberikan oleh team dari  90.4 Cosmopolitan FM via Blackberry group, Twitter serta on-air.

Peserta juga diajak makan siang bersama dan nonton bareng team Daihatsu dan 90.4 Cosmopolitan FM. Diakhir acara, gang yang berhasil mendapatkan poin tertinggi mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari 90.4 Cosmopolitan FM dan Daihatsu Sirion.

Dalam sambutannya, Hario Wijanarko, Direktur MRA Broadcast Media mengatakan, ”Kami menyambut gembira program My Sirion Fabulous Weekend yang terjalin dengan Daihatsu ini. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian 90.4 Cosmopolitan FM kepada para pengendara wanita yang aktif agar lebih paham mengenai cara berkendara yang aman, nyaman dengan cara yang menyenangkan. Dan tentu, program ini bisa dijadikan sebagai sarana bagi Cosmoners untuk merasakan kenyamanan Daihatsu Sirion”.

Share it

LEAVE A REPLY