Westlife Rilis Single ‘My Hero’! Dibawakan Di Pride of Britain Awards

Westlife Rilis Single ‘My Hero’! Dibawakan Di Pride of Britain Awards

61
Westlife Rilis Single 'My Hero'! Dibawakan Di Pride of Britain Awards

Sebuah single baru dari ikon musik global Westlife, disiarkan untuk pertama kalinya di ITV pada acara Pride of Britain Awards, telah dirilis. ‘My Hero’, balada baru yang membangkitkan jiwa akan hadir dalam album Westlife yang akan datang ‘Wild Dreams’, dimainkan pertama kalinya di hadapan lebih dari lima juta penonton pada malam puncak acara inspirasional Powerful Pride of Britain Awards.

Penampilan sensasional Shane, Nicky, Mark dan Kian terasa lengkap dengan bergabungnya pemenang penghargaan yang luar biasa yang turut hadir di atas panggung.

“My Hero memiliki lirik yang sangat indah. Ini adalah lagu tulus yang memiliki arti yang kuat bagi kita semua. Single ini mengingatkan kita pada kepahlawanan yang telah ditunjukkan mereka yang berjuang selama 18 bulan terakhir ini, begitu pula mencerminkan orang-orang yang kita cintai yang begitu sering menjadi pahlawan pribadi kita sendiri,” ungkap Westlife.

“Lagu ini penuh dengan emosi dan memiliki potensi untuk benar-benar terhubung dengan orang-orang terdekat. Menampilkan lagu ini di hadapan jutaan pemirsa Pride of Britain adalah prosesi peluncuran lagu sempurna untuk ‘My Hero’ yang akan dimasukkan dalam album baru kami yang akan datang ‘Wild Dreams’.” tambahnya.

Westlife Rilis Single 'My Hero'! Dibawakan Di Pride of Britain Awards

Lagu ini ditulis bersama Ed Sheeran dan Steve Mac. Sebuah video musik baru yang menggembirakan, yang memperlihatkan Westlife bersama-sama di studio memainkan versi akustik klasik dari lagu ini juga telah dirilis.

Peluncuran ‘My Hero’ mengikuti kembalinya Westlife ke industri musik bulan lalu dengan pengumuman album baru yang sangat dinanti-nantikan serta tur di berbagai stadion dan arena pada tahun 2022 mendatang.

The Wild Dreams Tour menghadirkan Kembali band terlaris abad ke-21 ini untuk berinterasi dekat dengan penggemar mereka seperti tidak pernah sebelumnya, dengan menampilkan semua hit terbesar mereka sepanjang berkarya. Ini akan menjadi pertama kalinya mereka tampil di arena terbesar Inggris dan Irlandia sejak sebelum pandemi dan tur reuni 2019 mereka yang memecahkan rekor penonton sebanyak lebih dari 600.000 penggemar.

Westlife telah menjual lebih dari 55 juta rekaman di seluruh dunia, dan merupakan satu-satunya band yang memiliki tujuh single pertama yang menduduki posisi #1 di tangga lagu Inggris. Mereka juga memiliki single debut #1 terbanyak di Inggris disbanding artis manapun.  Secara keseluruhan  band ini memiliki 14 single #1 yang luar biasa, mengikuti Elvis Presley dan The Beatles. Mereka telah memiliki 33 album No.1 di seluruh dunia.

Share it

LEAVE A REPLY