Wisata seru, bisa selfie di ketinggian 338 meter

Wisata seru, bisa selfie di ketinggian 338 meter

890
Macau Tower

Adanya tantangan dalam liburan, bisa menjadi kenangan tidak terlupakan. Terlebih liburannya ke luar negeri, ke tempat yang benar-benar beda budayanya.

Nah, kami punya referensi nih buat Cosmoners yang mau berwisata dan menginginkan tantangan, serta melatih keberanian. Apalagi di tempat itu Anda bisa berfoto-foto yang menambah galeri Instagram!

Di mana? Di Macau, tepatnya liburan ke Macau Tower.

Macau Tower adalah bangunan tertinggi di Macau. Ketinggiannya mencapai 338 meter [1.109 kaki]. Ketika pertama kali masuk ke dalam Macau Tower, tepatnya di lantai 1, kesan yang terlukis awalnya hanya sebuah mal yang super elegan, dengan produk dagangan yang dijual merupakan brand kelas internasional.

Baru selanjutnya, Anda akan diarahkan ke lantai 58 oleh petugas Macau Tower. Ibaratnya seperti menaiki sebuat pesawat, lift akan melaju sangat cepat, dan bakal bikin telinga sedikit sakit karena mengalami tekanan. Dan hanya dalam hitungan sekian detik, Anda sudah sampai di lantai 58.

Tapi ini masih belum lantai yang tertinggi, lho! Meski begitu, dari lantai ini Anda sudah dapat melihat keseluruhan kota Macau secara tembus pandang dari kaca-kaca besar yang mengelilingi bangunan ini.

Biasanya perasaan lemas di lutut dan gemetar mulai dirasakan pengunjung akibat ketinggiannya. Mobil-mobil, gedung-gedung, pohon-pohon di luar tampak kecil dari sini.

Itu belum seberapa, kok! Tes keberanian Anda akan dilanjutkan dengan kembali menaiki lift menuju lantai 62, sebagai puncak Macau Tower.

Di puncak Macau Tower ini, keberanian Anda ditantang lebih tinggi lagi. Silakan pilih tantangan peningkat adrenalin ini, Bungee Jumping, Skywalk X, Tower Climb, dan Sky- Jump.

Mengenai keamanan, Anda nggak perlu khawatir. Petugas dan peralatan yang digunakan sudah berstandar internasional dan berpengalaman puluhan tahun.

So, ingin merasakan tantangan keberanian ini?

Cosmoners bisa mendapatkan dukungan mengikuti tantangan ini dan bersama-sama mendukung peserta lainnya menguji keberanian mereka dengan mengikuti travel trip kami bertajuk #MacauJournal. Biayanya IDR 6,5 juta* saja untuk keseluruhannya, selama 4 hari 3 malam.

Selengkapnya, silakan klik tautan ini. 

Share it

LEAVE A REPLY