World Tour Pandji Pragiwaksono

World Tour Pandji Pragiwaksono

2941

Setelah melakukan tur pertama di tahun 2014-2015, di tahun 2016 ini Pandji Pragiwaksono melakukan tur kedua nya “Juru Bicara World Tour“.

Pandji melakukan tur keduanya di 5 benua, dan sudah berhasil menjalankan turnya di 22 kota. Dua kota terakhir yang akan dikunjungi Pandji adalah Makassar dan Jakarta.

Jadi, dalam tur bertemakan “Juru Bicara” ini Pandji mempoposisikan diri sebagai pihak yang tidak pernah didengarkan suaranya.

Ia sengaja mengambil topik dan isu dari keresahan orang-orang sekitarnya.

Seperti contohnya keluhan mengenai isu gajah, harimau Sumatera serta orang utan yang sedang diburu bahkan ada juga lho keresahan Bapak Jokowi…

“Kota yang paling berkesan adalah Surabaya karena ketawanya yang paling gila. Kalau kota yang paling enak itu adalah Balikpapan karena bersih banget,” Ujar Pandji ketika ditanyakan mengenai kota yang paling enak dan berkesan di tur kali ini.

Nah, karena banyak ibu-ibu yang ingin menyaksikan stand up comedy dari Pandji tetapi tak bisa meninggalkan anak, Pandji punya cara uniknya sendiri lho, Cosmoners

Pandji sengaja membuat daycare. Jadi, para ibu muda bisa dengan mudah menyaksikan stand up comedy sambil memantau keadaan sang buah hati.

Cosmoners yang penasaran dengan isu Pandji dalam Juru Bicara World Tour, jangan lupa saksikan aksinya di Kota Kasablanka di tanggal 10 Desember yaaa…

[teks Dessyana Kosasih | foto instagram @pandji.pragiwaksono]

Share it

LEAVE A REPLY