Yuk menginap di Hotel Kapsul!

Yuk menginap di Hotel Kapsul!

1328

Hotel kapsul, yaitu hotel dengan konsep “akomodasi mikro” pertama kali hadir di dunia, tepatnya di Christchurch, Selandia baru.

Hotel kapsul ini memiliki 271 tempat tidur dan berdekatan dengan Bandara Internasional Christchurch. Tarif menginap di hotel ini sangat terjangkau lho, Cosmoners. Mulai dari $39 atau Rp.353.000.

Jadi, hotel ini sangat pas untuk Cosmoners yang sedang transit ataupun hanya sekedar beristirahat setelah perjalanan jarak jauh.

Nah, fasilitas hotel ini cukup lengkap dengan disediakannya loker penyimpanan yang dilengkapi dengan persediaan listrik dan wifi.

Uniknya, check in dan check out di hotel ini pun tidak sulit karena bisa menggunakan smartphone. Jadi, tidak takut antri deh…

“Ketika para tamu perlu mengantri untuk membayar tagihan mereka, hal ini tentunya akan mengurangi tingkat kepuasan mereka sebagai pelanggan. Oleh karena itu, kami ingin menciptakan kesan pertama sebagai penginapan yang mengutamakan efisiensi dan kenyamanan, ungkap CEO dari Jucy Snooze, Tim Alpe.

Bagi Cosmoners yang sedang transit di Selandia baru dan ingin beristirahat sejenak, hotel ini merupakan hotel yang tepat! [teks Dessyana Kosasih | foto JucySnooze]

Share it

LEAVE A REPLY